Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor

Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor

Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor
Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor.- Klep jantung letaknya ada di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda dan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung. Keempat klep jantung memastikan bahwa darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran dan tidak adanya aliran balik yang bocor. Darah mengalir dari atria(serambi) kanan dan atria kiri menuju ventricles(bilik) melalui klep tricuspid dan klep mitral yang terbuka. Ketika ventricles penuh, maka klep tricuspid dan klep mitral menutup. Ini mencegah darah mengalir balik ke atria ketika ventricles berkontraksi.

Penyakit katup jantung dapat mengakibatkan kelainan pada aliran darah yang melintasi katub tersebut. dapat berbentuk yang kita kenal di penduduk dengan sebutan jantung bocor. lantas kelainannya yaitu terdapat pada katup jantung tersebut. dapat berbentuk klep jantung yang alami stenosis serta juga katup jantung yang alami insufisiensi.

Gejala Penyakit Klep Jantung
  • Sesak Napas. Sesak napas yang paling anda perhatikan ketika waktu anda sedang aktif(melakukan pekerjaan sehari-hari) atau ketika anda sedang berbaring rata diatas ranjang. Mungkin anda perlutidur diatas tumpukan bantal untuk bernapas lega.
  • Lesu atau pusing. Anda mungkin merasa terlalu lemah untuk mengerjakan pekerjaan harian anda. Pusing juga dapat terjadi dan pada beberapa kasus, kehilangan kesadaran mungkin merupakan suatu gejala.
  • Perasaan tidak enak di dada. Anda mungkin merasakan suatu tekanan atau beban diatas dada anda waktu suatu aktivitas atau waktu berjalan keluar di udara yang dingin.
  • Palpitasi. Ini rasanya seperti denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan, denyutan yang terlewat(skipped) atau perasaan flip-flop didada anda.
  • Pembengkakan pergelangan, kaki atau abdomen. Ini disebut edema. Pembengkakan dapat terjadi di perut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung.
  • Penambahan berat yang cepat. Penambahan berat badan dari 1 sampai 3 pound dapat terjadi dalam satu hari.
Gejala-gejala tidak selalu berhubungan dengan tingkat keparahan penyakit klep jantung anda. Anda mungkin sama sekali tidak mempunyai gejala, tapi mempunyai penyakit klep yang parah, memerlukan penanganan segera. Atau seperti dengan mitral valve prolapse, anda mungkin mempunyai gejala yang berat, bagaimanapun tes menunjukan kebocoran klep anda tidak signifikan.

Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor dengan Jelly Gamat QnC Obat Klep Jantung Bocor Mujarab

Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor
Jelly Gamat QnC obat klep jantung bocor adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan melewati proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak terlalu berbau amis. Selain itu proses pengolahannya juga diawasi langsung oleh para ahli berpengalaman sehingga keaslian dan keamanannya terjamin.

Teripang emas merupakan jenis teripang terbaik dan paling unggul di bandingkan dengan jenis teripang lainnya. Keampuhan teripang dalam mengatasi penyakit klep jantung bocor karena kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Teripang emas juga mempunyai kandungan istimewa yaitu senyawa gamapeptide (tidak ditemukan di spesies lainnya). Senyawa gamapeptide berkhasiat mencegah inflamsi, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah di jantung agar tetap lancar.

Tidak hanya mengandung senyawa gamapeptide, Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain seperti:
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  •  19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Semua kandungan teripang emas ini mempunyai manfaat yang khasiat yang bagus sekali untuk kesehatan jantung. jadi sangat tepat sekali jika Anda memilih qnc jelly gamat sebagai obat klep jantung bocor.

Itulah Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor dengan herbal jelly gamat obat klep jantung bocor yang dapat kami sampaikan. Jika Anda berminat mencoba jelly gamat qnc obat klep jantung bocor, silahkan kirim sms pemesanan kepada kami dengan format seperti di bawah ini:

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :

TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.
 

Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor"

Posting Komentar