Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch

Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch

Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch
Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch,- Toxoplasmosis atau sering hanya disebut penyakit toxo merupakan penyakit yang disebabkan oleh parasit Toxoplasma gondii. Dalam banyak kasus, infeksi pada manusia terjadi terutama setelah parasit tersebut tertelan. Sebagian besar orang yang terinfeksi tidak memiliki gejala, tetapi penyakit ini memiliki potensi untuk menyebabkan masalah serius pada beberapa orang, terutama pada mereka yang mengidap penyakit immunodepressed dan pada wanita hamil karena dapat menyebabkan keguguran.

Jika timbul gejala, biasanya menyerupai flu (nyeri otot, pembengkakan kelenjar getah bening, malaise) dan dapat berlangsung selama beberapa minggu. Pada beberapa kasus, infeksi yang berat dapat menyebabkan masalah pada organ mata, gangguan otak, kejang, dan jarang, menyebabkan kematian. Obat-obatan tertentu, baik secara tunggal maupun dalam kombinasi, dapat digunakan untuk mengobati toxoplasmosis.

Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch Sampai Tuntas

Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch dengan obat tradisional ace maxs merupkan cara pengobatan paling paling ampuh untuk menghilngkan virus torch dalam tubuh. Obat tradisional ace maxs adalah obat tradisional penghilangkan virus torch terbaik yang di Produksi Oleh PSB Jakarta-Indonesia, Di distribusikan oleh: PT.H2O Internasional Jakarta Indonesia, sertifikat HALAL dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. No BPOM Ace Maxs adalah POM TR .142 680 331. Obat tradisional penghilang virus torch ace maxs di formulasikan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Hasil penelitian membuktikan bahwa, Kulit manggis mengandung xanthone yang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki kemampuan sangat luar biasa dalam membasmi pertumbuhan abnormal dalam tubuh, hal tersebut terbukti dalam sebuah penelitian jika acetogenins ini mempuanyai efek antikanker 10.000 kali lipat lebih kuat, serta mengandung annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Berikut ini adalah bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi ace maxs.
  • Nama : Made Sudi
  • Asal : Denpasar, Bali
  • Profesi : Pegawai LPD
  • Penyakit : Istri menderita Infeksi TORCH
Istri saya menderita Infeksi TORCH sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs, saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol Ace Maxs, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan Infeksi TORCH yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih Ace Maxs.

Dengan adanya testimoni, membuktikan khasiat Obat tradisional Ace Maxs memang manjur menghilangkan virus torch.

Bagaimana Anda berminat mencoba Obat Tradisional  Ace Maxs? Jika berminat Anda bisa memesan obatnya kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan Ace Maxs, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan kepada kami dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

AM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AM : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga Ace Maxs
 
Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Virus Torch"

Posting Komentar